126 LITER CIU DIAMANKAN POLSEK RAJEG

IMG-20151229-WA0153RAJEG – Angota jajaran Polsek Rajeg melaksanakan Ops Cipta Kondisi Wilkum Polsek Rajeg. Dengan Kuat 12 Pers Di Pimpin Pawas Aiptu Lardjo. Selasa (29/12).

Sasaran Operasi Cipta Kondisi kalini di fokuskan terhadap Preman,Petasan Dan Miras. Operasi yang dimulai siang tadi ini, merupakan perintah langsung Kapolres lewat kapolsek. Kegiatan ini ditinggakatkan menjalang perayaan pergantian malam tahun baru yang akan segera datang.

Dengan adanya operasi ini, selain menekan angka kriminalitas jelang tahun baru. Juga untuk menekan tingkat peredaran miras. Dimana biasanya malam pergantian baru ini diisi oleh beberapa kalangan masyarakat dengan pesta minuman keras (miras).

” miras ini lah yang biasanya menjadi cikal bakal adanya tindakan pidana. Karena miras ini membuat peminumnya lupa diri,” terang AKP Teguh selaku Kapolsek Rajeg

Setidaknya dari Hasil operasi tadi. Polsek Rajeg berhasil amankan 126 Bungkus Plastik Ciu Dan 1 Dirigen Ciu dari satu penjual atas nama H (30) warga desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Share This Post