UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT POLRESTA TANGERANG

IMG_1398-picsayPolresta Tangerang – Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema SH, SIK meminpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 164 anggota baik perwira maupun bintara Polresta Tangerang. Rabu (30/12).

Berlangsung di halaman Mapolresta Tangerang, upacara yang penuh hikmat tersebut dihadiri pula para pejabat utama dan bhayangkari.

Dalam amantnya Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema SH,SIK menypaikan, pertama-tama mengajak seluruhnya untuk panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Sampai saat ini kita semua masih diberikan panjang umur dan kesehatan sehingga dapat mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat perwira dan bintara polri TMT 1 januari 2016.

Selaku pimpinan, kapolres mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya.

Untuk kenaikan pangkat TMT 1 januari 2016 ini yang naik pangkat sejumlah 164 orang, terdiri dari AKP ke Kompol, Iptu Ke AKP, Ipda ke Iptu, Aipda ke Aiptu, Brigadir ke Bripka, Briptu ke Brigadir, Bripda ke Briptu serta Bharada ke Bharatu.

Kapolres menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikam pangkat ini harus di syukuri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksankan tugas. Dan kapolres pun mengingatkan, tugas mendatang akan lebih berat dan lebih banyak tantangannya.

Share This Post