AMANKAN MALAM TAHUN BARU , 1.982 PERSONEL POLRESTA TANGERANG DITERJUNKAN

P_20151231_155307-picsayPolres Kota Tangerang – Anggota jajaran Polres Kota Tangerang, hari ini serentak melakukan apel helar pasukan dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun baru 2016, kamis (31/12).

Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema SH,SIK menjelaskan, kami sudah menerjunkan setidaknya 1.982 personil jajaran polres dan polsek untuk mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru 2016 nanti malam.

Mengingat wilayah polres kota tangerang yang dihuni 17 polsek seluruhnya melakukan pengamanan di masing-masing wilayah hukum polsek-polsek. Namun kali ini kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru di fokuskan di wilayah hukum polsek kelapa dua. Rencananya disana akan diadakn perayaan pergantian tahun baru dengan aksi letusan kembang api.

” masyarakat nantinya akan tumpah ruah di tempat-tempat keramaian, kamu sudah mensiagakan anggota sebanyak 1.982 personil untuk mengamankan malam pergantian tahun baru 2016,” terang Kapolres Kombes Pol Irman Sugema SH SIK.

Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan pengalihan arus lalu lintas untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas. Anggota juga sudah disiagaan di titik-titik petunjuk arah. Paparnya

Share This Post