KAPOLSEK TELUK NAGA GATUR LALIN URAI KEMACETAN

IMG-20160103-WA0115Tangerang Kabupaten – Tanjung pasir terletak di pesisir utara Tangerang, tepatnya di kecamatan Teluk Naga, kabupaten Tangerang, sekitar 25 km dari pusat kota Tangerang. Pantai Tanjung Pasir merupakan salah satu tempat wisatafavorit bagi masyarakat di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Tak perlu heran, selain suguhan menarik pantai sambil meihat pesawat take off dan landing, anda juga bisa menyebrang ke kepulaun seribu.

Pantai Tanjung Pasir juga terletak di wilayah hukum Polsek Teluk Naga. Dimana, disetiap akhir pekan maupun hari libur, pantai tanjung pasir ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. Kepadatan wisatawan ini selalu diantisipasi dengan pengamanan oleh anggota jajaran polsek teluk naga.

Pengamanan tempat wisata ini difokuskan pengaturan lalu lintas. Dimana akses menuju tanjung pasir ini jalurnya sempit dibandingkan dengan jumlah pengunjung saat ini. Banyak persimpangan dijalur menuju tempat wisata pantai tanjung pasir ini juga membuat kemacatean semakin panjang.

Terlihat difoto, kapolsek teluk naga berasama anggota sat lantas dan anggota sat sabhara melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan lampung melayu. Para pengemudi pun dihimbau oleh petugas untuk tidak saling meyerobot satu sama lain.

Hingga sore tadi, arus lalu lintas sudah dapat diurai oleh petugas kepolisian. Setidaknya seluruh anggota polsek teluk naga di terjunkan di titik-titik rawan kmlemacetan

Share This Post