KELUARGA BISA RUKUN KEMBALI OLEH BINMAS GELAM JAYA

IMG-20160106-WA0211Dahulu setiap permasalahan dan perselisihan langsung segera dilaporkan ke kantor polisi, belakangan beberapa permasalahan ataupun fenomena sosial di tengah masyarakat bisa diselesaikan tanpa jalur meja hijau terlebih dahulu.

Pada hari ini selasa, 06 Januari 2016 pukul 18.00 Wib Binmas Desa Gelam Jaya Brigadir S. Sigalingging telah menyelesaikan masalah yang terjadi pada salah satu keluarga terjadi
( KDRT) yang dilakukan oleh saudara Timotius terhadap isterinya (suartini) yg dilakukan pd hri. Selasa tgl 05-01-2016 jm 18.00 wib di Villaa Tomang baru blok N Rw- 16 Desa Gelam Jaya Kec. Padarkemis kab. Tangerang sudah mufakat.

Kejadian tersebut berawal karena saudara Timotius selalu melakukan kekerasan dengan melakukan pemukulan Dan karena sdri suartini sdh tidal tahan akhirnya meninggalkan sdr Timotius pulang kelampung Dan membawa anak-anaknya Dan disekolahkan dilampung namun tidal lama kemudian sdr Timotius mengambil anaknya kembali Tampa sepengetahuan isterinya dibawa ketangerang namun anaknya terlantar tdk sekolah ahkirnya suartini datang ketangerang Dan lapor kepolsek pasarkemis, kemudian ditindak lanjuti bhabinkamtibmas Gelam Jaya dengan memanggil sdr Timotius selanjutnya mempertemukan dengan sdri suartini dimusyarahkan Dan sepakat sdr.Timotius tidak mengulangi perbuatannya Dan mints maaf kpd isterinya Dan berjanji memperbaiki hubungan rumah tangganya Dan kedepan memikirkan kelangsungan pendidikan anak-anaknya.

Problem solving ini dilakukan supaya satu keluarga bisa rukun kembali menjadi keluarga yang baik.

Share This Post