DUA PENGEDAR NARKOBA DIBEKUK ANGGOTA POLRES KOTA TANGERANG

P_20160107_114150-picsayTangerang Kabupaten – Dua bandar narkoba berhasil ditangkap jajaran satuan narkoba Polresta Tangerang. Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan 15 bungkus sabu, dua unit timbangan elektrik, 21 bungkus ganja, 24 linting ganja, 2 bungkus ganja yang menggunakan kertas Koran serta ganja yang dimasukan kedalam plastic.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, dua tersangka MS dan AH merupakan pengedar narkoba jaringan Tangerang. “Mereka mengaku mendapatkan narkoba dengan cara memesan melalui telepon. Kemudian diantar ketempat yang sudah disepakati,” katanya.

Agus juga menambahkan, petugas pertama kali menangkap MS. Dari hasil keterangan yang diberikan MS mengaku narkoba yang dimilikinya didapat dari AH. “Kadang-kadang saya pesan sama AH, bahkan juga sebaliknya,” kata MS dihadapan petugas.

Tidak hanya itu, Agus juga menambahkan bahwa keduanya merupakan bandar besar yang mengedarkan narkoba di wilayah Tangerang. “Kami suda melakukan pengntaan, dan pelaku berhasil kita tangkap dirumahnya masing-masing. Kini kedua pelaku mendekam dipenjara, dan satu DPO yang masih kita lakukan pengejaran,” tambah Kompol Agus Hermanto.

Share This Post