KAPOLRES KOTA TANGERANG MAKAN BERSAMA DENGAN WARTAWAN

IMG-20160107-WA0184Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Irman Sugema SH,SIK makan siang bersama wartawan di Citra Raya. Kegiatan itu merupakan upaya mendekatkan polisi dengan para wartawan di tangerang Kabupaten.

“Kita ini mitra, sehingga kita saling membutuhkan, anda butuh berita dari kami dan kami juga butuh apa yang dilakukan polisi bisa disampaikan kepada masyarakat,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangerang AKP Mudiono.

Kapolres menjelaskan, untuk ungkap kasus-kasus kecil, rekan-rekan Jurnalis diminta langsung menghubungi Kasat maupun kapolsek yang menangninya. Sedangkan untuk kasus yang besar seperti pembunuhan, baru Kapolres yang akan memberikan keterangan.

“Rekan-rekan wartawan yang membutuhkan informasi langsung menghubungi Kasat Reskrim atau Kasubag Humas Polres,” paparnya.

Mewakili rekan-rekan wartawan Saut Sangki Wahyudin dari Tangerang Express, semua rekan-rekan wartawan akan selalu bersedia untuk bermitra dengan Polres untuk menjaga Kamtibmas guna memperlancar pembangunan di Kabupaten Tangerang secara umum.

”kita menyajikan informasi yang akurat dan berimbang. Dan tentu saja akan mendukung semua program Polri khususnya Polres Kota Tangerang dalam pelaksanaan tugasnya.”

Jalinan silaturhami ini, lanjut dia, dapat terus berjalan, sehingga baik kepolisian dan juga media dapat seiring sejalan dalam menyebarkan informasi pada masyarakat.

Share This Post