MABUK BERAT, SATU PEMUDA TAK SADARKAN DIRI DI HALTE BUS CITRA

IMG-20160107-WA0196Citra Raya – Satu pemuda terkapar tak sadarkan diri di Halte Bus citra raya tadi sore. Hal ini membuat sebagian warga yang sedang berada di sekitar tempat tersebut panik, Kamis (7/1).

Sontak saja warga berbondong-bondong langsung membawa korban ke rumah sakit ciputra yang tidak jauh dari tempat kejadian. Mendengar hal tersebut anggota binmas dan anggota reskrim mendatangi korban yang saat ini sedang dilakukan perawatan oleh pihak medis.

Kapolsek Panongan AKP Harnowo menjelaskan, menurut keterangan korban yang saat ini sudah sadarkan diri, awal mulanya korban minum-minuman keras dan rencananya akan pulang. Ketika menunggu bus satle di halte bus korban kehilangan kesadarannya.

“Disni kami hanya melakukan pengamanan terhadap barang-barang bawan yang dibawa korban, dan menghubungi kelaurga, sahabat maupun kerabat korban,” terang Kapolsek

Ditambahkan, barang bawaan korban kami sudah serahkan kepada atasan korban, semuanya tidak ada hambatan. Pihak kami di lapangan juga sudah memberikan himbauan kepada korban untuk tidak mengulangi perbuatannya meminum-minuman keras (miras). Paparnya

Share This Post