POLSEK KRONJO MEMBERIKAN PENYULUHAN KENAKALAN REMAJA DAN NARKOBA

TANGERANG KABUPATEN – Polsek Kronjo memberikan penyuluhan dan pengarahan tentang kenakalan remaja seperti Narkoba kepada para siswa SMK dan Madrasah Ibtidiyah Atoyibah Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.  hari Kamis Tanggal 7 januari 2015 jam 10.00 wib s/d 11.30 wib.
Tujuan agar para pelajar tertib dan todak melanggar Hukum serta mengerti tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba.

Kanit Binmas Kepolisian Resot Kota Tangerang Sektor Kronjo ,Inspektur Dua Sarju dan dua  Anggota Polsek Kronjo Memberikan  penyuluhan Kenakalan Remaja agar para remaja kalau mengendarai sepeda motor agar selalu memakai helm serta melengkapi surat surat kendaraan juga agar selalu waspada terhadap penipu yang pura pura menabrakkan diri dan juga para remaja agar tidak minum minuman keras serta memakai obat terlarang yaitu Narkoba karena mengganggu kesehatan dan bisa merusak pikiran dan mental.

” Kami memberikan penyuluhan mengenai Kenakalan remaja seperti Tidak tertib berlalulintas, menggunakan dan mencoba Narkotika dan obat obatan berbahaya, seks bebas. karena tentunya semua jenis kenakalan akan merusak pikiran dan mental para generasi sekarang,” Ucap Kanit Binmas Kepolisian Resot Kota Tangerang Sektor Kronjo ,Inspektur Dua Sarju.

Kepolisian Sektor Kronjo Akan selalu melkukan kegiatan penyuluhan ini secara rutin guna untuk menyelamatkan generasi masa depan dari segala kejahatan dan kenakalan.

 

Share This Post