POLSEK SEPATAN GELAR OPERASI CIPTA KONDISI

IMG-20160109-WA0041Polres Kota Tangerang – Anggota jajaran Polsek Sepatan melakukan kegitan operasi cipta kondisi yang dilaksankan di Jl. Raya Sepatan – Mauk, tadi malam, Jumat (8/1).

Kegiatan yang merupakan rutinitas kpolisian ini, terlebih dahulu diawali dengan Apel dipimpin oleh Kapolsek Sepatan AKP Hidayat Iwan di Mapolsek Sepatan. Kegiatan apel tentunya untuk memberikan APP kepada anggota.

Dalam arahanya kapolsek menjelaskan, Kali ini operasi cipta kondiai di fokuskan terhadap 3C ( curat, curas dan curanmor). Lakukan pemeriksaan kepada para pengemudi kendaraan dan periksa segala barang bawaan yang dibawa pengemudi.

Diharapkan dengan rutinnya kegitan operasi ini, dapat meredam serta mengantisipasi peegerkan pelaku tindak pidana. Sehingga menciptakan kondusifan wilayah terkhusus wilyah hukum polsek sepatan.

Operasi cipta kondisi tadi malam yang dipimpin pawas iptu suyana tak membuahkan hasil berarti, petugas dilapangan hanya mendapati satu unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan surat-surat.

” kendaraan sepeda motor yang tak dilengkapi dengan surat-surat itu kami amankan di mapolsek sepatan,” papar Iptu suyana.

Share This Post