POLSEK KELAPA DUA KEJAR PELAKU BOM PALSU YANG MEMBUAT RESAH WARGA

IMG-20160115-WA0224Tangerang Kabupaten – Jumat, 01.00 wib Polsek Kelapa Dua mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan benda yang di duga bom di jalan kelapa puan gading serpong. Setelah dilakukan sterilisasi oleh Anggota Polsek Kelapa Dua yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin, SIK dan di bantu oleh tim Gegana Mabes Polri. Benda yang di duga Bom tersebut hanya berisikan rangkaian kabel dan jam tangan dan benda tersebut bukan lah bom. (15/1)

“Setelah dilakukan olah TKP, benda tersebut bukan lah bom” jawab kompol Awal saat diwawancarai. “dan kami akan mengejar orang yang bertanggung jawab atas benda yang di duga bom tersebut” lanjut Kapolsek Kelapa Dua.

Sampai saat ini, Anggota Polsek Kelapa Dua tetap disiagakan dengan perlengkapan lengkap dan dilengkapi senjata laras panjang dan BodyVest di tiap-tiap mall dan hotel yang ada di wilayah Polsek Kelapa Dua, serta masih dilakukannya olah TKP lanjutan oleh Tim Opsnal Polsek Kelapa Dua untuk mendapatkan petunjuk ke arah pelaku.

Share This Post

situs togel terpercaya
https://spacecrickets.com/