PASCA AKSI TEROR, POLSEK BAKARAJA GELAR APEL SIAGA 1

IMG-20160116-WA0109Tangerang Kabupaten – Pasca aksi teror Bom di Ibu Kota dan aksi teror Bom palsu di Summarecon Mall, Kabupaten Tangerang. Seluruhnya anggota jajaran Polsek Balaraja menggelar Apel siaga 1 di halaman Polsek Balaraja, Sabtu (16/1)

Dipimpin langsung Kapolsek Balaraja Kompol Mirodin,SH yang diikuti anggota 35 personil polsek balaraja dari berbagai fungsi.

Diawali pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian arahan terkait atensi – atensi pimpinan untuk meningkatkan sispam mako dan kewaspadaan anggota dilapangan.

Walaupun kondisi kemanan di wilayah balaraja sampai saat ini aman dari aksi teror, namun demikin pihaknya tetep memperketak pengamanan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror yang dimungkinkan terjadi di wilayah hukum polsek balaraja.

Kapolsek juga mengimbau kepada anggota untuk melakukan sambang toda,tomas toga, strong point serta mobile wilayah yang diperuntukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan kepada anggota untuk mengibau warga masyarakat, baik saat dinas di lapangan maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing, untuk tetep tenang dan beraktivitas seperti biasa serta segera melaporkan kepada kepolisian bilamana ada gejala-gejala yang mengarah kepada aksi teror.

Share This Post