Hadiri Musrenbang, Kapolsek Minta Perbaikan Jalan Raya Pasarkermis-Cikupa

WhatsApp Image 2017-02-28 at 14.01.43Pasarkemis – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resort Kota Tangerang Kompol Kosasih menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan tersebut dipimpin oleh Camat Pasarkemis yang diwakili oleh Sekcam Pasarkemis H. Haerul Abidin, SH. Msi, di Aula Kecamatan Pasarkemis,  Selasa (28-02-2017).

Dalam kegiatan musrembang ini, dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang. Diantaranya Mohammad Nur,  S. Pd, (Nasdem), Sumarsono,  H. (PDIP), Sumardi,  S. Pd, (Golkar), Rizki Gilang Sumantri,  S. Ip,  (Gerindra), H. Mohammad Ali,  SH, (Demokrat), A. W. Maulana,  S. Sos, (PAN), Rhazes Faza Asrinda,  Permmas Karno,  S. Ip, (Hanura), yang tergabung Dapil 3, Sekcam Pasarkemis H. Haerul  Abidin SH. Msi,  SKPD Pemda Tangerang, Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih dan para Kepala Desa se Kecamatan Pasarkemis,  ketua PGRI Pasarkemis.

Dalam Musrenbang ini dibahas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Pasarkemis,  dimana sebelumnya tiap-tiap kelurahan/desa sudah melaksanakan musrenbang, “Untuk memenuhi Kebutuhkan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Pasarkemis” demikian yang disampaikan Camat Pasarkemis yang diwakli Sekcam saat membuka Acara Musrenbang di Aula Kecamatan Pasarkemis.

Kapolsek Kompol Kosasih dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta Musrenbang pertama tentang kondisi Jalan raya pasarkemis-cikupa yang kondisinya banyak lubang (rusak) sehingga sering terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban.

”  Saya berharap kepada pihak terkait, untuk dapat melakukan pemeliharaan jalan ini agar aktivitas dan perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan lancar,” harap kapolsek.

Share This Post