JELANG MAY DAY, JAJARAN BINMAS POLRESTA TANGERANG GELAR PASUKAN

11

Polresta Tangerang – Dalam rangka menghadapi pengamanan May Day yang beberapa hari lagi akan dilaksanakan. Jajaran Sat Binmas Polres Kota Tangerang menggelar apel gelar pasukan di halaman Mapolres Kota Tangerang, Senin(24/4).

Diarahannya KabagOps Polres Kota Tangerang Kompol H. Jarkasih mengatakan, seluruh jajaran binmas yang dilengkapi dengan kenadaraan dinas ini, nantinya akan membackup anggota patroli yang akan mengawal aksi para buruh.

” Meraka akan dibagi menjadi 3 dan masing-masing akan ditempatkan ditiga titik kawasan industri yang sudah ditentukan,” ujar KabagOps Kompol H. Jarkasih.

Lanjutnya, KabagOps Kompol H. Jarkasih juga menjelaskan nantinya anggota Binmas ini diharuskan dapat menghimbau para masa aksi dari buruh, untuk melakukan aksinya dengan tertib dan tidak melakukan sweeping terhadap perusahaan yang ada di kawasan industri di wilayah hukum Polres Kota Tangerang.

Selain itu, KabagOps Kompol Hm Jarkasih juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas yang digunakan oleh para anggota Binmas untuk menunjang kegiatan pengamanan buruh nantinya. Baik dari penampilan, kelengkapan administrasi maupun dari performa mesin kendaraan dinas.

” Harapannya semua kendaraan operasional yang digunakan dalam kondisi siap, sehingga saat menjalankan tugas tidak ada kendala,” tukas Kompol H. Jarkasih.

Share This Post