ANTISIPASI BALAP LIAR, POLSEK PASARKEMIS GELAR OPERASI BALAP LIAR

IMG-20170425-WA0022Polsek Pasarkemis – Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Kepolisian Sektor Pasarkemis, kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk mengantisipasi aksi Balap Liar, Minggu (24/4).

Operalsi balap liar ini langsung dipimpin oleh pawas, yakni Iptu Bambang Eko Wahono diikuti 12 personil gabungan Polsek Pasarkemis dan dilaksanakan di Jl. Survana Padi Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

” Operasi Balap Liar ini dilaksanakan atas dasar laporan warga masyarakat yang resah akan aksi para pemuda yang melakukan aksi balap liar di kawasan Suvarna Padi,” ungkap Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

Lanjutnya, Kapolsek juga menegaskan bahwa sudah menempatkan anggotanya dibeberapa titik yang sering dijadikan aksi balap liar selain di Suvarna Padi.

” Kami lebih dulu datang ke lokasi di mana sering digunakan balap liar. Dengan maksud agar anak-anak muda yang akan melaksanakan balap liar tidak jadi melihat keberadaan Polisi yang sudah stand by di lokasi,” kata Kapolsek.

Share This Post