POLSEK PASARKEMIS AMANKAN PERINGATAN ISRA MI’RAJ MASJID AL-ISTIQLALIYAH CILONGOK

Pengamanan Isra Miraj di CilongokPolsek Pasarkemis – Jajaran Polsek Pasarkemis melaksanakan pengamanan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Istiqlaliyah Kampung Cilongok RT. 01 RW. 02, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Minggu malam (23/4).

Untuk mengantisipasi kegiatan ini, Polsek Pasarkemis menerjunkan 30 personil gabungan, anatara anggota Polsek Pasarkemis dan Anggota Polres Kota Tangerang.

Dalam peringatan Is’ro Mi’roj 1438 H tersebut, dihadiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah (KH. Uci Turtusi), Camat Pasarkemis (H. Asep Saepudin, MM), Kades Sukamantri (H. Nana), Bupati Tangerang (Ahmed Zaki Iskandar), Dandim Tangerang ( Letkol Gogor), Kapolres Kota Tangerang (Kombes pol Asep Edi Suheri, SIK. MSi yang diwakili oleh Kabagren Kompol Sumaedi), Kapolsek Pasarkemis (Kompol Kosasih) serta para warga masyarakat Kabupaten Tangerang.

” Untuk keamanan dan kelancaran acara tersebut, personel sudah diploting dibeberapa lokasi, antara lain depan dan samping Masjid, serta di kantong – kantong parkir guna mengantisipasi curanmor,” teranf Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

Dilanjutkannya, ada sekitar 10.000 warga masyarakat yang mengikuti acara ini dan terlihat sangat antusias. Terlebih saat mendengarkan tausiah dari KH. Uci Turtusi selaku pimpinnan pondok pesantren Al-Istiqlaliyah.

Untuk diketahui, dalam pengamanan tersebut Polsek Pasarkemis juga mendapat bantuan dari para santri dan para pemuda karang taruna di Desa Cilongok.

Share This Post