Jalin Silaturahmi Dengan Pokdarkamtibmas, Polisi Gelar Bukber

IMG-20170603-WA0047Tribratanews.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK. MSi melalui Kasat Binmas Kompol Aan Nurhasanah melakukan kunjungan dan Silaturahmi Kamtibmas Ramadhan hari ke-8 dengan Pokdakamtibmas, Sabtu (03/6).

Acara jalin silaturahmi digekar di Subsektor Kuta Bumi depab Posko Ramadhan Terpadi yang dihadiri Kasat Binmas Polresta Tangerang Kpol Aan Nurhayati, Kanit Binmas Polredta Tangera g Iptu Sutrisno, Ps. Kanit Bunmas Polsek Pasarjemis Iptu Edy Wahyudi, Kasubsektor Kuta Bumi Aiptu Suwandoko, Ketua Pokdarkamtibmas Tigaraksa Bpk. Yasmin dab jajarannya, Ketua Pokdar Pasarkemus Bpk. Dedi Trimurti dan jajarannya, Ketua Pokdar Cikupa dan Jajarannya, Ketua Pokdarkamtibmas Rajeg Bpl. Dedi dan jajarannya serta anggota Bhabinkamtibnas Polsek Pasarkemis.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dan pokdarkamtibmas serta untuk sebagai wadah Komunikasi dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi aman dan nyaman.

Hal ini disambut sangat baik oleh ketua Pokdarkamtibnas Bapak Yasmin dan seluruh ketua Pokdarkamtibmas dari Rajeg, Tigaraksa dan Cikupa serta akan membantu tugas -tugas Polri dalam cegah kejahatan dan jika melihat, mengetahui terjadinya suatu Tindak Pidana akan melaporkan ke Polres, Polsek ataupun Pos Pol terdekat.

Kasat Binmas Kompol Aan Nurhasanah nengatakan atas nama Kesatuan Polres Kota Tangerang mengucapkan banyak terima kasih dan sekaligus menyerahkan kartu anggota pokdarkamtibnas, acara dilanjutkan buka bersama.

Share This Post