Puluhan Botol Miras dan Sejumlah Kendaraan Bermotor Terjaring Operasi Cipta Kondisi Polresta Tangerang

IMG-20170729-WA0028

Polresta Tangerang – Jajaran Polresta Tangerang kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang. Operasi ini menyasar terhadap para pelaku tindak kejahatan yang mengganggu keamanan masyarakat.

“Operasi Cipta Kondisi merupakan kegitan rutin yang ditujukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” kata Kabagops Kompol Jarkasih, Sabtu (29/7).

Sasaran dalam operasi ini adalah pencegahan terhadap para pelaku kejahatan di malam hari. Diantaranya dengan menggelar patroli di tempat dan di jam rawan. Kemudian antisiapsi kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya juga tetap diantisipasi, diantaranya dengan merazia minuman keras (miras), tempat hiburan malam hingga razia kelengkapan kendaraaan bermotor.

“Antisipasi pelaku begal menjadi fokus kami dalam operasi ini, termasuk aksi terorisme juga tetap diantisipasi,” ujarnya.

Selain dilaksanakan oleh Polresta Tangerang, Operasi ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek. Tentunya peningkatan pengamanan ini dilakukan terkait dengan tindak kriminal yang saat ini mengganggu kemanan di Kabupaten Tangerang.

Dirinya pun menerangkan, operasi yang digelar secara serentak tersebut berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dan sejumlah kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah.

” 82 botol minuman keras dari berbagai jenis dan 10 unit kendaraan bermotor berhasil kami amankan” terang Kabagops.

Ditambahkannya, Polresta Tangerang juga akan terus menggelar patroli rutin hingga patroli berskala besar untuk memastikan keamanan di Kabupaten Tangerang.

Share This Post