Kunker Polsek Cikupa: Tingkatkan Keyakinan Untuk Menghilangkan Keraguan

WhatsApp Image 2017-08-07 at 10.04.59 PM

Polresta Tangerang – Usai melaksanakan kunker di Polsek Panongan, Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif melanjutkan agenda ke Polsek Cikupa. Di Polsek Cikupa, kegiatan kunker turut dihadiri Waden Rudal, Ketua MUI, dan tokoh masyarakat Kecamatan Cikupa.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan agar anggota meningkatkan profesionalitas serta keyakinan. Saya ajak anggota untuk memompa semangat dan keyakinan. Sebab al yaqinu la yuzalu bi al syak yang artinya keyakin menghilangkan keragu-raguan,” ujarnya, Senin (7/8/17).

Kapolres juga turut memperkenalkan satu per satu pejabat utama Polresta Tangerang. Mulai dari Kabag Ops., Kabag Sumda, Kabag Ren., Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Intel,  dan Kasat Lantas.

“Sengaja saya perkenalkan mereka agar masyarakat bisa mengenal jajaran Polresta Tangerang. Dengan harapan, kerjasama antara masyarakat dan polisi bisa ditingkatkan,” terangnya.

Kapolres berpesan agar anggota polisi memperkuat kerjasama lintas instansi. Kapolres juga menerangkan 8 program Polresta Tangerang yang terhimpun dalam grand Program Tangerang Jawara.

“Semoga apa yang saya sampikan bisa diserap dan diimplementasikan anggota. Saya juga berharap apa yang saya katakan termasuk dalam menyampaikan kebaikan. Mudah-mudahan bisa menginspirasi sehingga kita semua bisa berlomba-lomba dalam kebaikan atau fastabiqul khoirot,” tandas Kapolres.

Share This Post