Ancaman Pembunuhan Terhadap Relawan KIPP Ditindaklanjuti

Kapolresta-Tangerang-saat-ApelTangerang-Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Tangerang Komisaris Besar Polisi M Sabilul Alif menginstruksikan ke jajarannya agar segera menidaklanjuti kasus dugaan ancaman pembunuhan terhadap relawan Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP).

“Saya sudah perintahkan Kasatreskrim untuk tindaklanjuti kasus tersebut, karena kasus itu sudah jadi atensi saya,” ungkap Kapolres Alif, (30/1/2018).

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Suhud (31), relawan KIPP Kabupaten Tangerang, diancam dibunuh oleh seseorang berinisial JU, saat mengikuti acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di kantor Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/1/2018)

Kasus ancamaan pembunuhan itu muncul, diduga kuat lantaran KIPP membongkar sebuah temuan tentang adanya indikasi bahwa pengurus salahsatu Partai Politik (Parpol) menjadi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di wilayah kecamatan Jambe.

Kapolresta Tangerang menegaskan, siapapun tidak boleh melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, apalagi mengancam membunuh seseorang. Jika itu dilakukan, maka konsekuensinya bagi pelaku pasti akan berhadapan dengan hukum.

Share This Post

Post Comment