Polsek Cisoka dan Muspika bersihkan Stadion Mini Solear

WhatsApp Image 2018-07-17 at 18.57.18

Tangerang – Kepolisian Sektor Cisoka bersama Muspika dan warga sekitar, bergotong royong membersihkan Stadion Mini Solear dari coretan vandalisme di Kampung Lengsir, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Tangerang.

Tulisan-tulisan cat semprot yang ada di panggung dan tempat duduk penonton stadion mini tersebut, dihapus dengan cara dilapisi dengan cat baru.

“Aksi membersikan stadion mini dari coretan ini tak lain adalah upaya agar citra kebersihan tetap terjaga, apalagi kita menjelang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 . Namun yang paling penting kami berusaha menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan fasilitas umum,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, Selasa (17/07/18).

Melalui gerakan pembersihan vandalisme ini, Kapolsek berharap ada kesadaran dan tanggung jawab kepada semua pihak untuk menjaga kebersihan. Jangan sampai fasilitas yang sudah disediakan oleh pemerintah malah disalahgunakan dengan dicoreti menggunakan cat semprot.

Disisi lain, Kepolisian juga telah membentuk tim khusus untuk mengusut hal itu. “Polisi telah membentuk tim dan akan mencari siapa pelaku yang membuat coretan-coretan tersebut, kita akan mencari siapa pelakunya,” ujarnya.

 

Share This Post

Post Comment