Bersepeda Bersama Anggota, Kapolsek Panongan Sambangi Warga

Pada hari Jumat tanggal 4 Januari 2019 dimulai jam 07.00 Wib sampai jam 10.00 Wib, Kapolsek Panongan bersama anggota melaksanakan olahraga pagi bersepeda bersama dengan rute atau jalur yang dilalui dari desa ke desa wilayah kecamatan panongan.

Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan pada setiap hari Jumat jika memungkinkan untuk berolahraga. Untuk itu pada kesempatan kali ini Kapolsek Panongan AKP Trisno mengajak anggota Polsek Panongan yang tidak melaksanakan kedinasan bersepeda bersama untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota Polsek Panongan karena dalam tugas kepolisian yang di emban setiap harinya anggota harus selalu siap dan prima.

Dalam kegiatan tersebut rombongan sepeda dari Polsek Panongan berhenti dan istirahat sejenak didesa setiap jalur yang dilalui untuk sambang di desa dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas di desa-desa se kecamatan panongan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan respon yang positif dari para kades dan perangkat desa yang mana kegiatan olahraga bersepeda tersebut diharapkan terus dilaksanakan yang mana dari kades dan perangkat desa akan ikut bergabung olahraga bersepeda bersama demi menjaga kebugaraan dan kesehatan bersama. Polsek Panongan juga membagikan paket sembako. Uniknya, pembagian sembako dilakukan langsung oleh kapolsek dengan mengendarai sepeda.

Tanpa canggung, dengan mengenakan pakaian olahraga Polri, Kapolsek didampingi anggotanya, satu persatu menyerahkan sembako kepada orang yang berhak menerimanya. Kebanyakan penerima sembako dari kalangan ibu-ibu yang sudah lanjut usia yang kebetulan dilalui rute sepeda tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian, kedepannya kegiatan semacam ini kembali akan dilakukan,” pungkas AKP Trisno.

Share This Post

Post Comment