Spesialis Curanmor Dibekuk Polsek Cisoka

Tangerang – Rabu (2/1/2019), JD (18) diringkus oleh Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cisoka usai mencuri Sepeda Motor di Stasiun Kereta Api di daerah Kecamatan Solear. Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan bahwa JD merupakan Pelaku spesialis Curanmor.

Setelah mendapatkan informasi dan ciri-ciri pelaku, anggota Polsek Cisoka langsung bergerak menuju TKP, “kami dapat mengungkap kasus curanmor ini berdasarkan laporan yang kami terima dari Korban yang bernama Topan Aranuri, 23 tahun, warga Desa Cileles Kec. Tigaraksa,” terang Kapolsek.

Dari keterangan Kapolsek, bahwa Pelaku JD (18) ditangkap di daerah Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan padanya 3 buah mata kunci Letter T, Dompet pelaku, dan 1 buah Kunci Letter T yang masih terpasang di Sepeda Motor Merek Honda Beat No.Pol. A 3896 ZE.

“Pelaku menjalankan aksinya berdua dengan temannya, EL (25). Hingga saat ini petugas masih melakukan pengembangan didaerah Kabupaten Lebak untuk melakukan pencarian terhadap pelaku EL,” paparnya.

Atas perbuatannya Pelaku akan dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman kurungan penjara paling lama tujuh tahun penjara.

Share This Post

Post Comment