Polres Kota Tangerang melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

POLRES KOTA TANGERANG – Bertempat dihalaman mako Polresta Tangerang, seluruh anggota dan para pejabat utama  memperingati upacara hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17.

Bahwa upacara yang kita laksanakan, bukanlah sekedar rutinitas dan kegiatan fisik semata. Namun upacara ini mengandung makna yang sangat penting, khususnya dalam memupuk rasa cinta tanah air, serta memperkuat kesadaran seluruh insan Bhayangkara, untuk kembali kepada titahnya, yakni sebagai pengabdi bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“ Di awal tahun 2019 ini, dari hasil analisa dan evaluasi yang telah kita lakukan, dapat dikatakan bahwa situasi Kamtibmas selama tahun 2018 dapat terpelihara dengan baik. Kondisi ini ditunjukan dengan menurunnya tren gangguan Kamtibmas sebesar 11% dari 4.5214 kasus pada tahun 2017, menjadi 4.037 kasus pada tahun 2018. Pencapaian ini nadlah prestasi atas hasil kinerja seluruh personel Polda Banten dan Jajaran,” Dalam Amanat Upacara Bendera Tingkat Polda Banten, Kamis (17/1/2019).

Share This Post

Post Comment