Tumbuhkan Rasa Peduli, Polresta Tangerang Makan Bersama Masyarakat Pra Sejahtera

Tangerang – Dalam meningkatkan sinergisitas dan kebersamaan, Kapolresta Tangerang mengajak makan bersama dengan 500 lebih masyarakat pra sejahtera dari berbagai daerah di wilayah hukum Polresta Tangerang.
Hal ini dilakukan, selain untuk memberikan sinergisitas, juga untuk memberikan nilai kebersamaan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang.
“Kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tiap bulannya di Polresta Tangerang. Selain untuk lebih menjalin silaturahmi kepada semua elemen masyarakat, kami juga mengajak segenap pihak untuk menumbuhkan empati dan rasa saling peduli.” kata Kaporesta Tangerang, Kombespol Sabilul Alif, Jumat (11/1/2019).
Dalam giat Papadangan Polresta Tangerang dengan Seluruh Masyarakat, dihadiri oleh KH Maimun Alie yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Subulussalam di Kresek.
Dalam sambutannya, KH Maimun Alie mengajak agar seluruh masyarakat untuk tidak percaya akan informasi yang bisa memecah persatuan dan kesatuan antar umat beragama, terlebih mengenai Pemilu 2019.
“Semua warga untuk tidak langsung percaya dengan adanya informasi yang bisa memecah belah kebersamaan antar umat beragama,” jelasnya.
Di samping itu, Polresta Tangerang juga memberikan masyarakat pra sejahtera berupa beras seberat 5 kg yang langsung dibagikan seusai giat tersebut.

Share This Post

Post Comment