Bangkitkan Kepercayaan Masyarakat, Polwan Polresta Tangerang Gelar Bakti Sosial

Tangerang – Berlokasi dipemukiman masyarakat pada salah satu Desa di Kecamatan Kresek dan Kronjo, Puluhan srikandi-srikandi Polresta Tangerang melaksanakan pembagian berupa sembako kepada masyarakat pra sejahtera. Hal ini dilaksanakan dakam rangka bentuk kepedulian Polri, khususnya Polresta Tangerang terhadap warga masyatakat.

Dipimpin oleh AKP Sukmawati, Polwan-polwan Polresta Tangerang bergerak dari satu rumah warga ke rumah lainnya untuk membagikan sembako yang telah mereka bawa, serta berbincang-bincang sejenak untuk menyampaikan rasa empati mereka terhadap masyarakat.

“Hari ini secara keseluruhan anggota Polwan Polresta Tangerang turun ke lapangan membagikan bantuan sembako,” ujar AKP Sukmawati. Rabu (13/02/19).

Lanjutnya, bantuan sembako tersebut merupakan program kerja Kapolda Banten.” Ada sekitar 200 Sembako kami bagikan kepada masyarakat pra sejahtera. Kami bagikan dibeberapa titik di kecamatan Kresek dan Kronjo,”

Selain itu, diadakan juga pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh Dokkes Polresta Tangerang yang ikut turut serta dalam rombongan Bakti Sosial ini.

Ditempat lain, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian dalam rangka hadir di ruang-ruang kosong dengan membantu mastrakat pra sejahtera. “kegiatan ini sangat postif, kegiatan juga diharapkan mampu meningkatkan public trust.” ujar sabilul.

Share This Post

Post Comment