Jelang Pelantikan, Siswa Diktuk Bintara Polwan Latja di Polresta Tangerang

Polresta Tangerang – Bertempat di Aula Rupatama Mapolresta Tangerang, Wakapolresta Tangerang AKBP Komarudin menyambut kedatangan 25 Siswa Diktuk Bintara Polwan yang akan melaksanakan Pelatihan Kerja (Latja) di Aula Polres Kota Tangerang. Kamis (14/2/2019).

Setelah pelaksanaan penandatanganan Berita Acara serah terima Siswa Latja, 100 Siswa Diktuk Bintara Polwan di Polda Banten, mereka langsung terbagi dan diantarkan ke Polres-polres Jajaran Polda Banten salah satunya Polresta Tangerang untuk melaksanakan Pelatihan Kerja.

“semoga kalian dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin untuk menambah bekal ilmu, yang selanjutnya akan kalian aplikasikan nanti saat telah berdinas di wilayah,” ujar Wakapolres.

Pengecekan kesehatan Siswa Latja juga dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan setiap Siswa yang akan melaksanakan pelatihan kerja ini. Selanjutnya Siswa Diktuk Bintara Polwan bersama pendamping dari Sepolwan dan Para Mentor diantarkan ke Rusun Polresta Tangerang untuk beristirahat dan memperisapkan diri untuk memulai pelatihan esok harinya.

Share This Post

Post Comment