Deklarasi Damai Pasca Pemilu Polresta Tangerang

Tangerang – Pemilihan Presiden dan wakil Presiden Serta Legislatif memang telah selesai dilakukan. Namun perjuangan dalam mensukseskan pesta demokrasi ini belum selesai karena rekapitulasi suara masih berlangsung.

Dalam Rangka menciptakan situasi Tangerang aman, damai dan sejuk, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan silahturahmi bersama komponen masyarakat Kabupaten Tangerang di Aula Rupatama Polres Kota Tangerang.

Dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dandim 0510/Tigaraksa, Kajari Kabupaten Tangerang, Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Ketua Bawaslu Kabupaten Tangeran, Ketua MUI Kabupaten Tangerang dan Para ketua partai Politik, Ketua ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh elemen masyarkat.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus sabar dalam menunggu hasil dari Pemilu.Dan berharap dari kelompok mana pun tidak melakukan efouria, harus sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Disamping itu juga Kepolisian bersama komponen masyarakat Kabupaten Tangerang sepakat sabar menunggu dan menerima keputusan KPU guna menciptakan situasi yang aman, sejuk dan damai.

Share This Post

Post Comment