Jelang Sidang Pleno Terbuka Jambe, Wakapolresta Tangerang Turun Cek Situasi

Tangerang – Pasca Hari Pemungutan Suara Pemilu 2019 pada 17 April 2019 lalu, proses perhitungan suara masih terus berlangsung pada Kantor PPK tingkat kecamatan. Sudah beberapa PPK di Wilayah Kabupaten Tangerang yang telah melakukan Rapat Sidang Pleno terbuka karena telah menyelesaikan perhitungan suaranya,seperti yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Sebelum dilaksanakannya Sidang terbuka tersebut, Polres Kota Tangerang dipimpin oleh Waka Polres Kota Tangerang, AKBP Komarudin melakukan pengecekan terhadap situasi dan kondisi, serta kesiapan personel yang akan melakukan pengamanan di Kantor PPK tersebut guna lancarnya kegiatan tersebut.

“saya harap personel di lapangan tidak menyepelekan setiap tugas yang menjadi tanggungjawab mereka, dikarenakan kegiatan ini (sidang terbuka pleno) merupakan kegiatan yang saat ini sangat menarik perhatian masyarakat, jadi personel harus lebih siap siaga,” ungkap wakapolres saat melakukan pengecekan ke Kantor PPK Kecamatan Jambe.

“selain mengecek kesiapan sidang, kegiatan ini juga bisa menjadi salah satu cara kita untuk saling bersilaturahmi dan mencairkan suasana tegang yang mungkin telah dirasakan oleh para petugas yang berada di PPK,” imbuh Wakapolres.

Share This Post

Post Comment