Sinergitas TNI-Polri Amankan Rapat Pleno Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang

Polres Kota Tangerang beserta personel Gabungan dari Satbrimob Polda Banten dan Pihak TNI melaksanakan kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara dan penetapan hasil pemilihan umum tahun 2019 tingkat Kabupaten Tangerang di gedung serba guna pemda Kabupaten Tangerang, Selasa (30/04/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol. Sabilu Alif menjelaskan pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas kegiatan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi suara dan penetapan hasil Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Tangerang.

“Selain dari Personel Polres kota Tangerang kami melaksanakan kegiatan bersama tim dari TNI dan Satbrimob Polda Banten . Sinergitas TNI dan Polri terus dilaksanakan dalam mengamankan Pemilu 2019 agar berjalan dengan lancar,” terang Kapolres Kota Tangerang.

Dijelaskan juga bahwa, Personel yang terlibat bergantian untuk melaksanakan pengamanan perhitungan rekapitulasi surat suara. Situasi aman dan kondusif selama kegiatan perhitungan suara tersebut.

Share This Post

Post Comment