Pengamanan Pemilu Berjalan Lancar, Tokoh Masyarakat di Tigaraksa Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Polres Kota Tangerang – Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang telah sampai pada Tahap Sidang Pleno terbuka perhitungan dan penetapan hasil suara Pemilu 2019. Dimana kegiatan tersebut tidak lagi berlangsung di Kantor PPK, melainkan di Gedung serba Guna Pemkab Tangerang. Meskipun tak lagi berlangsung di PPK, namun pengawalan dan pengamanan tetap dilakukan oleh TNI Polri.

Tidak terlepas dari selesainya pelaksanaan tugas TNI-Polri di PPK yang dinilai sangat baik dalam melakukan pengamanan. Tokoh masyarakat di Kec. Tigaraksa seperti Ust. Sumarjono pun ikut andil dalam mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam Proses Pemilu dari awal hingga perhitungan suara di tingkat PPK selesai.

“Alhamdulillah penyelengaaran Pemilu dan proses rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Tigaraksa sudah berjalan dengan lancar, dan kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, TNI, Polri yang telah sigap menjaga pemilu ini dengan aman, jujur dan transparan,” ungkap Ust. Sumarjono saat ditemui di PPK Kec. Tigaraksa pasca sidang Pleno terbuka tingkat PPK.

Dalam apresiasinya tersebut, tak lupa Ust. Sumarjono menyampaikan juga pesan kepada masyarakat untuk turut serta menunggu dan menerima hasil keputusan KPU agar terjaganya perdamaian dan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Share This Post

Post Comment