Bhakti Sosial Religi dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Menjelang Peringatan Hari jadi Bhayangkara ke-73, Polres Kota Tangerang beserta Polsek Jajaran melaksanakan Bhakti Sosial Religi membersihkan tempat Ibadah, yakni Masjid Al-Amjad yang berada di daerah Pemerintahan Daerah Kab. Tangerang, Selasa (25/06/19).

Maksud diadakan bakti sosial ini, adalah bentuk rasa pedulinya polri terhadap kebersihan lingkungan terutama ditempat-tempat ibadah.

Dalam bakti sosial ini Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol. H.M. Sabilul Alif memerintahkan semua personilnya untuk membawa perlengkapan kebersihan berupa sapu, alat pengepel lantai, pengki dan alat lainya, kemudian bersama sama melaksanakan korve sesuai membagi tempat-tempat yang akan dilakukan pembersihan.

Kapolres Melalui Kabag Sumda Polres Kota Tangerang Kompol Sumantri mengharapkan agar kegiatan Bakti Sosial ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.

“Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat-tempat ibadah, karena kebersihan itu sebagian dari pada iman, dan juga dapat menjaga kesehatan kita,” ucap Kompol Sumantri.

Share This Post

Post Comment