Datangi Polresta Tangerang, Puslitbang Mabes Polri Survei Kinerja Polri

Tangerang – Kamis ((8/8/19) Tim Puslitbang Mabes Polri melakukan survei kinerja di Polres Kota Tangerang. Survei tersebut dilaksanakan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri di wilayah tersebut.

Tim Puslitbang Mabes Polri dipimpin AKBP Syahrial M. Said. Tim beranggotakan , Drs. ary Wahyono, Pembina Irawati dan Penata Budi Prayitno. Pada kesempatan itu, Kapolresta Tangerang berkesempatan memaparkan program inovasi baik dibidang IT dan Non IT.

“Program Tangerang Jawara adalah program yang berusaha menempatkan Polri pada posisi yang komprehensif. Dengan Tangerang Jawara, polisi tidak hanya hadir untuk urusan kriminal. Namun juga hadir dalam segala aspek realitas sosial,” Ujar Kapolresta Tangerang.

Di sisi lain, Tim melakukan survei dengan membagikan lembar kuesioner pada masyarakat, terkait masing-masing fungsi pelayanan publik di Polresta. Survei juga dilakukan di SMAN 18 Kabupaten Tangerang , Lapas Jambe dan Kantor Sat Pol PP Kabupaten Tangerang.

“Survei kami lakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dan kinerja Polri di Kabupaten Tangerang,” Ujar AKBP Syahrial.

Lajutnya, dengan adanya Litbang ini, pimpinan bisa mengetahui langsung terhadap kinerja personel Polri dan pimpinan akan menentukan kebijakan ke depan.

Share This Post

Post Comment