Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Pimpin Kegiatan Pengamanan Jalur Lintasan Kepulangan Wakil Presiden Ke DKI Jakarta.

Mekarbaru – Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., Pimpin Kegiatan Pengamanan Jalur Lintasan Kepulangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) KH. Maruf dari Pondok Pesantren An-Nawawi di Tanara Kabupaten Serang Banten menuju DKI Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Pengamanan juga diikuti oleh Danramil 08 Kronjo Kapten Inf Sutrisno berserta Personel.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengamanan jam 14.00 Wib. Kita melaksanakan pengamanan jalur lintasan (jalur darat) yang dilintasi oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia berserta Rombongan yang menuju dari Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang Banten menuju Rumah Dinas Wakil Presiden di DKI Jakarta.” kata Sri.

Sri memerintahkan agar dilakukan pengecekan ulang jumlah pasukan pengamanan. Hal itu agar kegiatan pengamanan jalur lintasan berjalan dengan baik.

Dikatakan Sri, konsentrasi pengamanan jalur lintasan yang dilewati di Daerah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang hanya terdapat 1 (satu) titik saja yaitu di Jembatan Baru Desa Jenggot Kec. Mekarbaru Kabupaten Tangerang.

“Sehingga bila kunjungan dan kepulangan Wakil Presiden Republik Indonesia menggunakan jalur darat, kita sudah siap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sesuai dengan titik yang dilewati oleh rombongan VVIP ,” tuturnya.

Share This Post

Post Comment