Dengan Strong Point Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Dengan Strong Point Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polri Kepada Masyarakat
Tangerang –Terwujudnya rasa aman bagi pengguna jalan personil Bhabinkamtibmas Aipda Kodir bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Polda Banten, selaku unit Binmas dari Polsek Balaraja melaksanakan giat strong point pengaturan lalulintas untuk mengurai kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi penguna jalan, Selasa 21/11/2023.
Kapolsek Balaraja “AKP BADRI HASAN.S.,M mengatakan kegiatan strong point merupakan pengaturan lalulintas untuk membantu kelancaran kendaraan yang berlalu-lalang dijalan raya dalam melaksanakan aktifitas masyarakat agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas serta sebagai Implementasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH.,S.IK.,MSc.,Eng melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. mengatakan kegiatan strong point Desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas.
“Karena dengan kegiatan strong point di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamseltibcarlantas diantaranya menghimbau kepada wargannya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

Share This Post

Post Comment