Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambangi warga di Darkum Polsek Balaraja Tangerang

Kamis (30/11/2023),guna memberikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah agar tercipta Lingkungan yang Aman dan kondusif Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada masyarakat untuk dapat berperan aktip dalam kegiatan Pos Satkamling untuk mencegah maraknya aksi tawuran pelajar Curanmor dan memberikan No Call Center Polsek Balaraja Dan No pengaduan 110.

Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin baik, “Silaturahmi dan Edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH.,S.IK.,MSc.,Eng melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M mengatakan kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada wargannya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

“Dengan Rutin sambang desa dan juga ngobrol bersama masyarakat maka bisa terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif.” pungkas AKP. Badri Hasan, S.M Kapolsek Balaraja

Share This Post

Post Comment

situs togel terpercaya
https://spacecrickets.com/