Salah satu bentuk Kesiap Siagaan, Polsek Cisoka lakukan Sispam Mako

Kab Tangerang- Kanit Samapta Polsek Cisoka Ipda Junaidi selaku Perwira Pengawas Polsek Cisoka pimpin kegiatan Sispam Mako di Mapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten, Kamis (30/11/2023).

Dalam bentuk Kesiap Siagaan menghadapi gangguan kamtibmas, personil piket fungsi Polsek Cisoka Polresta Tangerang yang di pimpin Perwira Pengawas Polsek Cisoka selain menjaga wilayah/masyarakat di Desa dari Guantibmas juga wajib hukumnya melakukan pengamanan di Mapolsek Cisoka.

Dalam kesempatannya, Ipda Junaidi memberikan arahan terlebih dahulu kepada personil piket fungsi yang bertugas pada saat itu. Personil piket fungsi agar peka terhadap segala situasi yang terjadi di wilayah dan respon cepat terkait adanya permasalahan/kejadian. Tidak hanya itu, personil piket fungsi wajib melakukan pengecekan ruang tahanan dan memeriksa tamu/masyarakat yang berkunjung. Hal ini perlu dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak didinginkan seperti aksi kelompok-kelompok yang bertujuan menyerang Mapolsek/anggota nya. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan, gunakan rompi dan helm demi keamanan diri. Pungkasnya.

Kapolresta Tangerang Kombespol Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc, Eng. melalui Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Eldi menjelaskan bahwa kegiatan Sispam Mako harus betul-betul dilaksanakan dengan serius dan sungguh-sungguh. Jangan menganggap sepele dalam hal apa pun, hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Mapolsek. Tidak hanya itu, bagi Perwira Pengawas dan anggota piket fungsi yang bertugas pada hari itu, selain melakukan kegiatan rutin Kepolisian seperti Patroli Mobile/Dialogis, Sambang DDS ke warga di desa, wajib hukumnya memeriksa ruang tahanan beserta kondisi tahanannya serta memeriksa tamu/masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Cisoka. Ungkap Kapolsek.

Share This Post

Post Comment

situs togel terpercaya
https://spacecrickets.com/