Kapolresta Tangerang dorong Santri menjadi Anggota Polri

IKIKI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif mendorong santi dan para hafiz quran menjadi anggota Polri.

 

“Kalau santri atau hafiz quran menjadi anggota Polri, maka bisa berharap akan lahir personel Polri yang intelektual, tinggi spiritual, dan peka sosial sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Sabilul Alif saat membuka Festival Ramadan di Masjid Jamiatur Rohmah, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (10/6/2018).

Sabilul mengatakan, kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke72 tersebut untuk mendorong generasi muda dalam memahami ilmu agama sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Berbagai macam kegiatan edukatif dilaksanakan, seperti lomba hafiz, azan, dai cilik, dan fashion show,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cangkudu sekaligus Ketua DKM Jamiatur Rohmah Amir Hamzahmenilai, Festival Ramadan menjadi salah satu usaha dalam menumbuhkan edukasi dan kreasi bernafaskan agama kepada generasi muda.

“Diharapkan akan muncul generasi muda yang religius, berwawasan cerdas, dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi, dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjadikan kita manusia yang rendah hati dan mengedepankan pendidikan,” paparnya

Share This Post

Post Comment