Pukuli Dua Orang Hingga Babak Belur, Pria Warga Kp Jengkol Kresek Di Tangkap Polisi

Pukuli 2 (Dua) Orang hingga luka berat, RH (24th) Warga Kp Jengkol RT 002/001 desa jengkol Kresek kabupaten tangerang Diamankan Polisi dari jajaran Polsek Kresek.

Menurut Kapolsek Kresek AKP Suyana, kejadian berawal pada hari sabtu (09/11/2019) saat tersangka RH(24th) sedang lewat didepan warung dan merasa sedang dibicarakan oleh tetangganya yakni “E”.

Lalu terjadi cekcok diantara keduanya, karena kesal tersangka langsung memukul dengan tangan kosong hingga mengenai bahu sebelah kiri.

“Melihat kejadian tersebut datang “I” berniat untuk melerai, namun terkena bogeman dari tersangka yang mengakibat luka lebam di bagian mata sebelah kiri”.

Dan tidak berhenti begitu saja tersangka memukuli “I” hingga tersungkur ketanah, kata AKP Suyana didampingi Kanit Reskrim Ipda Slamet Riyadi saat Press Release di Mapolsek Kresek, kamis (14/11/2019).

Kanit Reskrim Ipda Slamet Riyadi menambahkan Pelaku RH kami tangkap dirumahnya (10/11/2019), setelah korban melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke polsek kresek.

“Menurut informasi tetangganya bahwa tersangka sudah sering melakukan keonaran seperti ini, karena gampang sekali tersinggung, dan ini membuat resah,” ucap Kanit Reskrim.

Pelaku kami jerat pasal 351 ayat 2 dengan ancaman lima tahun kurungan, pungkasnya.

Share This Post

Post Comment