Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Panongan

Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Panongan

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Panongan Polresta Tangerang, Selasa (18/8/2020).

Upacara sertijab yang menggunakan protokol kesehatan itu dilaksanakan di Lapangan Polresta Tangerang.

Jabatan Kasat Intelkam dari Kompol Tata Kurnata diserahterimakan ke Kompol David Chandara Babega yang sebelumnya dikenal Kanit 2 Subnit 3 Ditreskrimsus Polda Banten. Sedangkan Kompol Tata akan mengisi pos jabatan baru sebagai Kasubbagdoklit Bagnalis Ditintelkam Polda Banten.

Sementara itu, Jabatan Kapolsek Panongan dari AKP Nana Supriatna diserahterimakan ke AKP Rahmad Supriyanto yang sebelumnya menjadi Pama Polda Banten. AKP Nana selanjutnya akan mengangkat jabatan Kanit 2 Subnit 2 Ditreskrimsus Polda Banten.

Dalam krisisnya, Ade meminta pejabat baru untuk segera membangun koordinasi dan kosolidasi. Langkah itu agar pejabat baru melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

“Segera bekerja, segera tunaikan amanah dan tanggung jawab,” kata Ade.

Ade menambahkan, pejabat baru agar tidak membangun komunikasi dengan lintas intsansi. Tidak hanya itu, pejabat baru juga agar membangun sinergisitasi dengan semua lapisan masyarakat agar dapat membantu tugas kelancaran.

“Gunakan ilmu dan pengalaman yang didapat pada tugas-tugas sebelumnya,” ujarnya.

Sedangkan kepada pejabat lama, Ade ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi. Berharap, di pidempatan tugas yang baru, dapat mendulang kesuksesan.

“Semoga sukses dan dapat mengembangkan karir lebih baik lagi,” pungkasnya.

Share This Post

Post Comment