Polsek Kresek Polresta Tangerang Salurkan Bantuan untuk Warga yang Isolasi Mandiri

Personel Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten menyalurkan bantuan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Jumat (25/6/2021).

Ada 2 warga yang sedang isolasi mandiri yang mendapat bantuan yakni 1 warga di Kampung Sidoko, Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler dan 1 warga di Kampung Kulung Bayah, Desa Sidoko.

“Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu menambahkan, saat memberikan bantuan, petugas juga terus mengingatkan anggota keluarga untuk tetap berada di rumah. Selain itu, diingatkan juga untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kami juga memberikan masker untuk dapat dipakai sebagai bagian dari melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Wahyu juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama terutama terhadap warga yang sedang dalam masa isolasi mandiri. Dengan demikian, diharapkan psikologis warga yang sedang isolasi mandiri dapat stabil sehingga imun tubuh dapat meningkat.

“Mari tingkatkan kepedulian, saling membantu sesama,” tandasnya.

Share This Post

Post Comment