Kapolresta Tangerang dan Dandim Tigaraksa Sambangi Rumah Pembuat Mural yang Viral

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar menyambangi rumah pembuat mural yang viral di media sosial, Sabtu (24/7/2021). Mural bertuliskan “Tuhan Aku Lapar” itu berada di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Pada kegiatan itu, kami menyalurkan bantuan sosial Pemerintah berupa sembako,” kata Wahyu.

Kata Wahyu, pembuat mural itu berjumlah dua orang pria yang masih remaja masing-masing berinisial D dan DF. D merupakan warga Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa sedangkan DF di Perumahan Puri Permai, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa.

“Kegiatan sambang itu sebagai bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” terang Wahyu.

Wahyu menyebut, tidak ada motif khusus terkait pembuatan mural itu. Keduanya membuat mural semata menyalurkan karya seni. Pada saat menyambangi itu, turut disampaikan imbauan agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami juga edukasi mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan untuk menekan angka positif Covid-19,” tandasnya.

Share This Post

Post Comment