Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar Sambang Pengelola SPBU

Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Bripda Putra Rizky Bastari melaksanakan sambang kepada pak Novi pengelola SPBU Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/9/2021).

Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban di masyarakat yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang.

Dalam setiap pelaksanaan sambang SPBU mengingatkan untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo menuturkan, kegiatan patroli  sambang SPBU dan warga ini merupakan wujud dan kepedulian anggotanya untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman.

“Kegiatan ini merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengingatkan kepada karyawan SPBU tetap mentaati protokol kesehatan wajib menggunakan masker agar tidak terjadi penularan virus Covid-19.

“Petugas SPBU dan pembeli BBM atau konsumen tetap wajib disiplin prokes sesuai anjuran pemerintah,”  tegasnya.

Share This Post

Post Comment