Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Pantau Vaksinasi 1000 Dosis di Desa Klebet

Untuk lancar dan amannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi 1000 dosis di Desa Klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Bripka Suhendra pantau dan pengamanan penyuntikan vaksinasi, Sabtu (25/9/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan,  jumlah warga yang menerima penyuntikan vaksinasi sebanyak 1000 dosis, pelaksanaan vaksinasi selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Selama proses Vaksinasi ini kami juga mengingatkan kepada warga yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya penularan virus Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Mauk menjelaskan,  pihaknya akan terus kawal melalui pemantauan, pengamanan pelaksanaan vaksinasi guna berikan rasa aman terhadap warga penerima vaksin serta petugas tim medis dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.

“Kami juga menghimbau kepada masayarakat agar tetap peduli akan pentingnya prokes walaupun vaksin telah dilakukan. Dengan pemberian vaksinasi yang dilakukan, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan Covid-19,” ucapnya.

Langkah ini merupakan untuk membantu Pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah yang dipimpinnya.

“Kami berupaya untuk percepatan vaksin berjalan lancar dan tidak ada gangguan apapun,” bebernya.

Share This Post

Post Comment