Personel Satlantas Polresta Tangerang Imbau Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Vaksin

Tangerang, Banten – Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang melaksanakan Imbauan pentingya Protokol Kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas di MAN 1 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/10/21).

Pada kegiatan itu, yang juga dibarengi dengan kegiatan vaksinansi. Dihadiri ratusan masyarakat sekitaran kecamatan tigaraksa yang akan melaksanakan vaksin.

“Dalam aksinya, Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang yang tergabung dalam Satgas Preemtif tersebut, mengimbau masyarakat terkait manfaat vaksin yang dapat mencegah penyebaran Covid-19, ” ujar Wakasat Lantas Polresta Tangerang AKP I Made Artana.

Lanjutnya, kata Made, Personel juga memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terkait keselamtan dalam berlalu lintas,” Menjaga keselamatan diri dan orang lain, hukumnya wajib. Menjaga keselamatan dalam berkendara juga wajib hukumnya,” Imbuhnya.

Kemudian, Made juga berharap, pada pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2021 ini, bukan hanya ditujukan untuk menyadarkan masyarakat terkait aturan berlalu lintas. Tapi juga sadar akan pentingya menjaga kesehatam di massa pandemi Covid-19 ” Yang paling gampang itu, pakai masker kemanapun bepergian, itu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, sehingga indonesia segera merdeka dari virus tersebut, ” tandasnya.

Share This Post

Post Comment