Biddokkes Polda Banten Kembali Buka Gerai Vaksin Keliling dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten

Serang – Biddokkes Polda Banten kembali buka gerai vaksinasi dan vaksinasi keliling dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada Senin (13/12).

Kabiddokkes Polda Banten KBP dr. Agung Widodo mengatakan, “Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan gerai vaksin keliling di Desa Cikedung Kasemen dan gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,” ujar Agung.

Lanjut Agung menyampaikan bahwa pencapaian gerai vaksin keliling Biddokkes Polda Banten sebanyak 54 orang atau dosis yakni 4 dosis 1 dan 50 dosis 2. Kemudian gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 10 orang atau dosis yaitu 10 vaksin dosis 2 dan untuk petugas sebanyak 10 Vaksinator yang terbagi menjadi 2 tim,” kata Agung.

Kabiddokkes Polda Banten tidak bosan-bosan mengajak masyarakat Banten untuk vaksin. “Ayo vaksin untuk membentuk herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap Prokes,” tutup Agung.

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin, apabila ada masyarakat Banten Ingin vaksinasi bisa datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas)

Share This Post

Post Comment