Anggota Bagren Polresta Tangerang melaksanakan piket pelayanan di Polresta Tangerang

Berita Polresta Tangerang Polda Banten

Anggota Bagren Polresta Tangerang melaksanakan piket pelayanan di Polresta Tangerang

POLRESTA TANGERANG – Polisi wanita kepolisian Resor Kota Tangerang selain melaksanakan rutinitas tugasnya dimasing-masing fungsi, juga terlibat dalam pelaksanaan piket pelayanan tepat diruang loby dan pelayanan Mapolres Kota Tangerang, Jumat (05/08/2022).

Kehadiran polwan dalam tugas tersebut memiliki tugas sebagai penerima tamu apabila ada pengunjung atau tamu Kapolres dan lainnya, selain memberikan penerangan dan informasi terkait Polresta Tangerang.

Salah satu polwan yang terlibat adalah Briptu Deby anggota Bagren Polresta Tangerang dan Briptu Dwi anggota Sidokkes, yang hari ini mendapat giliran piket pelayanan di Mapolres Kota Tangerang.

Tugas polwan dalam menjaga pelayanan bertujuan guna memberikan pelayanan kepada tamu pimpinan salah satunya dengan mengantarkan keruangan pimpinan sesuai dengan kepentingannya.

Setiap hari Polresta Tangerang akan menempatkan polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian di ruang lobby, tujuannya untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang mempunyai keperluan di Polresta Tangerang. Sebab perlu diketahui, polwan – polwan di Polresta Tangerang itu ramah – ramah dan murah senyum. Jadi bisa menghilangkan rasa takut warga pada polisi.

Selain humanis dan ramah, pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat sangat cepat.

Pelayanan yang diberikan oleh polisi sudah lebih baik, apalagi polwannya sangat ramah hingga kami sudah tidak takut dan sungkan lagi dan pelayanannya juga cepat.

Share This Post

Post Comment