MENYAMBUT HUT POLDA METRO JAYA, POLISI GOTONG ROYONG BERSIHKAN GREJA

IMG-20151204-WA0005POLRES KOTA TANGERANG – Dipimpin Kepala kepolisian Sektor Panongan Resor Kota Tangerang , AKP Harnowo, bersama seluruh anggota jajaran polsek panongan dan polsek cikupa melakukan kerja bakti di Greja Santa Odilia di Citra Raya Kecamatan Panongan, Jumat (4/12).

Para anggota polisi secara bergotong royong membersihkan gereja yang ada di wilyah hukum polsek panongan. Kegiatan ini cukup menyita perhatian warga, hingga mereka dengan suka rela ikut membantu.

Mereka bahu membahu membersihkan gorong-gorong, memungut sampah serta memotong rumput yang sudah dimulai meninggi.

Kegiatan dimulai dari Gereja Santa Odilia yang ada di Citra raya, kemudian dilanjutkan ke beberapa tempat ibadah lainnya di Panongan.

Kapolsek panongan AKP Harnowo mengatakan, kerja bakti yang dilakukan adalah bagian dari kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Polda Metro Jaya  ke 65. Tujuannya adalah agar polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat, hingga terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga Kamtimbas di wilayah Tangerang khususnya Polsek Panongan.

“Masyarakat adalah bagian penting dari upaya polisi menegakan hukum. Hingga kami harus menjaga talisilaturhami, agar tetap erat dan terjaga,” ujar AKP Harnowo

Share This Post